Kamis 18 Dec 2014 16:06 WIB

Liburan Akhir Tahun di Kidzania, Bisa Dapat Motor

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Kidzania
Foto: AP PHOTO
Kidzania

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liburan panjang sudah didepan mata. Siapkan diri Anda dan buah hati untuk menikmati berbagai tawaran paket liburan atau acara menarik lain.

Salah satu tempat wisata yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga adalah KidZania. Ini adalah sebuah pusat rekreasi berkonsep edutainment yang unik bagi anak-anak usia dua sampai 16 tahun serta orang tuanya.

KidZania dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya. Dilengkapi dengan jalan raya, bangunan, ritel, juga berbagai kendaraan yang berjalan disekeliling kota. Menarik bukan?

Jika Anda sudah menetapkan hati berlibur kesana, untuk akhir tahun mereka memiliki promo menarik. Marcomm Manager KidZania Jakarta, Dada Sabra Sathilla menjelaskan di penghujung tahun 2014, KidZania sebagai tempat destinasi terfavorit keluarga di Jakarta mengajak Anda untuk merasakan kebersamaan bersama keluarga. Apalagi dengan adanya Holiday Promo KidZania dan Kawasaki anda berkesempatan memenangkan satu unit sepeda motor sport Kawasaki 250cc Mono.

"Setiap pembelian satu tiket dewasa dan satu tiket anak, Anda berhak untuk mengikuti lucky draw. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di loket KidZania Jakarta dari 1 Desember 2014 sampai 31 Januari 2015," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Kamis (18/12).

Syarat yang lainnya adalah untuk setiap potongan undian akan dikumpulkan di Establishment Kawasaki safety riding school KidZania. Jadi, anak Anda wajib untuk mengikuti pekerjaan yang ada di establishment tersebut. Aktifitas di tempat ini berlangsung selama 20 menit dengan melibatkan empat anak berusia berusia 7 sampai 16 tahun yang bertinggi badan minimum 100 sentimeter dan maksimal 130  sentimeter.

 

"Disini mereka akan diberikan edukasi tentang bagaimana mengendarai motor yang aman, dikenalkan dengan rambu-rambu lalu lintas, start engine, rem dan gas pada motor," ujarnya.

Apabila anak-anak telah melakukan medical check up, mereka berkesempatan untuk dapat memperoleh SIM C dengan terlebih dahulu melakukan simulasi mengendarai KSR Mini Supersport untuk memperoleh angka lulus ujian safety riding test dan membayar sebesar 20 Kidzos. Setelah memperoleh SIM C, anak-anak dapat menjadi seorang Rider selama 15 menit di area KZ One Motor Race Track dengan membayar sebesar 20 Kidzos.

Jika sebelumnya anak-anak dapat membuat SIM A di Establishment Driving School, kini mereka berkesempatan memperoleh SIM C di Establishment Kawasaki Safety Riding School.

Tidak hanya itu, anak-anak juga dapat merasakan serunya mengendarai sepeda motor KSR Mini Supersport. Establishment persembahan KidZania Jakarta dan Kawasaki ini resmi dibuka sejak 28 Desember 2012 di KidZania Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement