Jumat 12 Dec 2014 07:34 WIB

Keira Knightley Dikabarkan Hamil

Keira Knightley
Foto: Reuters
Keira Knightley

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Keira Knightley dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya. Sang bintang yang baru saja mendapat nominasi Golden Globe 2015 untuk aktingnya di The Imitation Games diduga sedang mengandung anak pertamanya dengan suaminya James Roghton, anggota bank Klaxons.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (12/12), Keira sudah hamil tiga bulan. Rumor kehamilannya menyeruak setelah ia menanggalkan kebiasaannya mengenakan busana ketat dan menggantinya dengan yang lebih longgar. Ditambah lagi, Keira terlihat tidak menenggak alkohol sama sekali ketika menghadiri acara Moet British Independent Spirit.

Keira dan suaminya menikah tahun lalu setelah dua tahun berpacaran. Katanya kepada Vogue tahun lalu, ia akan terus berakting meski telah memiliki anak. Keira mengatakan ia tidak ingin menjadi ibu yang tinggal di rumah saja. Ia ingin bisa tetap melakukan apa yang disukainya, seperti para pria bisa melakukannya, tanpa dipandang sinis karena statusnya yang juga seorang istri dan ibu kelak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement