Rabu 17 Oct 2018 11:53 WIB

Keira Knightley Larang Putrinya Tonton Film Cinderella

Knightley tidak suka cerita perempuan tak berdaya yang butuh diselamatkan pangeran.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Keira Knightley
Foto: EPA
Keira Knightley

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat mengunjungi The Ellen DeGeneres Show pada hari Selasa, Keira Knightley bercerita soal putrinya. Keira mengungkapkan bahwa putrinya yang berusia tiga tahun, Edie, dilarang menonton film-film tertentu yang dibuat untuk anak-anak.

Film terlarang pertama yang disebutnya adalah Cinderella. "Karena, kau tahu, dia menunggu orang kaya untuk menyelamatkannya. Jangan," aktris itu menjelaskan. "Selamatkan dirimu sendiri, tentu saja."

"Dan ini adalah salah satu yang saya cukup kesal karena saya sangat suka film, tapi Little Mermaid," ungkap Knightley sebagai film terlarang berikutnya. "Maksud saya lagu-lagunya bagus, tapi jangan berikan suara Anda untuk seorang pria! Halo?"

Dia melanjutkan, "Aku suka The Little Mermaid, jadi yang satu ini agak rumit, tapi aku tetap melakukannya."

Seperti dilansir dari laman Hollywood Reporter, Rabu (17/10), ia tidak melarang semua fikm animasi ditonton anaknya. Ia mengizinkan beberapa film seperti Finding Dory yang bahkan menjadi film favorit di rumah. Keluarga Knightley juga menyukai film sebelumnya Finding Nemo.

Percakapan antara Knightley dan pembawa acara, Ellen DeGeneres, menjadi menarik. Tentunya mengundang tawa, karena Ellen adalah pengisi suara untuk film Finding Dory. Knightley menambahkan bahwa Frozen dan Moana juga merupakan film yang diterima.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement