Rabu 07 Nov 2018 11:13 WIB

Keira Knightley Belum Bolehkan Anaknya Tonton Nutcracker

Keira khawatir anaknya yang masih balita ketakutan dengan sejumlah adegan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
The Nutcracker and the Four Realms
Foto: Disney via AP
The Nutcracker and the Four Realms

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keira Knightley berperan sebagai Peri Sugar Plum dalam film The Nutcracker and the Four Realms yang sudah tayang di bioskop. Namun, aktris 33 tahun asal Inggris itu belum memperbolehkan putrinya yang masih balita menonton film tersebut.

"Anak saya masih tiga tahun dan dia mungkin akan sedikit ketakutan menyimak beberapa adegan. Saya rasa kami akan menunggu beberapa tahun lagi untuk mengajaknya menonton film ini," ujarnya.

Knightley dan suaminya, musisi James Righton, sudah berencana mengajak putri mereka, Edie, menonton film ketika dia besar. Apalagi, sinema fantasi yang diadaptasi dari cerita klasik The Nutcracker itu menampilkan banyak tarian balet yang indah.

Dia bertanya-tanya apa yang ada di pikiran anaknya nanti melihat Peri Sugar Plum yang dia perankan. Karakter itu disebut Knightley membuatnya tampak seperti kue tar bersayap yang konyol, sangat merah jambu dan berkilauan.

Sebelum ini, Knightley pernah mengatakan bahwa dia melarang putrinya menonton beberapa film Disney. Terutama, film tentang putri yang menurutnya tidak sesuai dengan nilai yang ingin dia tanamkan pada anaknya.

Salah satunya adalah Cinderella, di mana gadis tokoh utama menunggu pangeran datang menyelamatkannya. Atau Ariel si putri duyung dalam The Little Mermaid yang begitu saja memberikan suaranya demi bisa dekat dengan pria.

Sebaliknya, ada juga film-film Disney yang sangat disukai Knightley dan dengan senang hati menonton itu bersama anaknya. "Saya suka Frozen, saya 100 persen tim Frozen dan tim Moana," ucapnya, dikutip dari laman Belfast Telegraph.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement