Selasa 02 Dec 2014 17:23 WIB

Pulau Berbentuk Hati yang Cocok untuk Bulan Madu (2-Habis)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Bulan madu/ilustrasi
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Bulan madu/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Pulau unik berbentuk hati bisa menjadi tujuan wisata sempurna Anda untuk bulan madu bersama suami. Sungguh, tidak ada yang lebih baik menghabiskan liburan Anda untuk merayakan kasih sayang dan cinta Anda dengan tempat yang berbentuk mirip simbol cinta.

Ini dia tujuh pulau berbentuk hati yang ada di beberapa negara di dunia seperti dikutip dalam laman allwomenstalk, Selasa (2/12).

4. Pulau Harbor, Amerika Serikat

Pulau Harbor tercinta ini terletak di tengah Bucks Harbor, Brooksville, Maine. Pulau ini menyediakan penampungan untuk perahu. Yang tentu membuat jalan mereka menuju, dari atau melewati Eggemoggin Reach. Awalnya pemiliknya membeli pulau ini untuk meyakinkan pohon-pohon di sana aman dari pembalakan. Sayangnya, Anda tidak bisa tinggal di Pulau Harbor Island tapi hanya di Buck Harbor.

5. Pulau Netrani, India

Pulau berbentuk hati di India ini memiliki nama kecil yang kurang romantis yaitu Pulau Pigeon. Di sini pulau karang berdiri di laut Arab. Tempat yang bagus seperti sebuah rumah untuk beberapa orang, merpati, elang laut dan kambing hutan. Netrani adalah sebuah lokasi luar biasa untuk snorkeling dan menyelam. Termasuk rumah bagi perisai karang, ikan kupu-kupu, ikan kakatua (parrot fish) dan ikan trigger begitu pun kadang-kadang ikan orca (paus pembunuh) dan hiu paus.

6. Pulau Blueberry, Kanada

Pulau ini menawarkan ketenangan dan kesunyian, tempat yang penuh dengan privasi (rahasia pribadi). Pulau  Blueberry adalah pulau berbentuk hati yang hampir sempurna. Pulau ini terletak di Danau Marois di Pegunungan Laurentian Quebec sekitar 45 menit dari utara Montreal. Pemandangan alam yang indah ini adalah hutan pinus, pohon maple, pohon cemara beracun, dan pohon cedar. Juga batu besar sisa glasier dan  sebuah pantai berpasir yang indah. Ini merupakan pulau privat dengan akomodasi kabin merah.

7. Isla Corazón, Argentina

Pulau berbentuk hati di America Selatan terletak di danau Mascardi, di Patagonia Utara, Provinsi Rio Negro. Ini bukan satu-satunya pulau yang murni berbentuk hati. Tapi sudut tertentu yang indah seperti bentuk yang kita harapkan. Ini adalah pulau menawan yang ditutupi dengan pohon-pohon dan ini adalah satu dari dua pulau di danau yang terkenal dengan pemancingannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement