Selasa 02 Dec 2014 17:17 WIB

Pulau Berbentuk Hati yang Cocok untuk Bulan Madu (1)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pulau Makepeace, Australia
Foto: makepeaceisland.com
Pulau Makepeace, Australia

REPUBLIKA.CO.ID, Pulau unik berbentuk hati bisa menjadi tujuan wisata sempurna Anda untuk bulan madu bersama suami. Sungguh, tidak ada yang lebih baik menghabiskan liburan Anda untuk merayakan kasih sayang dan cinta Anda dengan tempat yang berbentuk mirip simbol cinta.

Ini dia tujuh pulau berbentuk hati yang ada di beberapa negara di dunia seperti dikutip dalam laman allwomenstalk, Selasa (2/12).

1. Pulau Makepeace, Australia

Pulau berbentuk hati yang pertama letaknya tidak jauh dari Indonesia. Ini adalah Pulau Makepeace yang terletak di Australia. Jika suatu waktu Anda ingin berlibur atau berbulan madu, datanglah ke pulau ini. Satu dari pulau hati yang paling nyata terletak di Sungai Noosa Australia di Pantai Sunshine. Pulau ini merupakan rumah Richard Branson. Di sana terdapat resor mewah yang hanya mampu mengakomodasi 22 tamu. Tamu bisa menikmati fasilitas pulau ini dan juga pantai yang indah di dekatnya. Kadang ada yang menyebut pulau ini dengan sebutan Pig Island.

2. Pulau Galesnjak, Kroasia

Pulai Galesnjak ini artinya adalah pulau cinta. Pulau nyaman ini merupakan pulau cantik yang terletak di Laut Adriatik. Pulau kecil ini milik pribadi. Pulau ini tidak berpenghuni tapi pengunjung dapat menikmati pulau yang tak terjamah dan airnya berwarna biru langit. Jalan-jalan ke atas puncak tertinggi di pulau ini  (sekitar 36 meter di atas permukaan laut) Anda akan melihat pemandangan indah di sekitarnya.

3. Tavarua, Fiji

Belum mempunyai ide untuk bulan madu romantis? Bagaimana kalau pergi ke pulau berbentuk hati Pulau Fiji? Tavarua terletak di Pasifik Selatan dekat dengan pulau utama Fiji, Viti Levu, dikelilingi dengan terumbu karang. Ini adalah alternatif pilihan pulau berbentuk hati yang terasa seperti rumah yang diubah menjadi penginapan mewah. Jika Anda ingin bulan madu yang aktif, Tavarua menawarkan berselancar, menyelam, snorkeling, memancing, dan kayaking (naik perahu bot yang didayung oleh manusia).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement