Senin 01 Dec 2014 17:29 WIB

AOA Rilis Album Mini di Taiwan

Rep: C13/ Red: Agung Sasongko
AOA, Girlband asal KOrea
Foto: kpopstarz.com
AOA, Girlband asal KOrea

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Girl Band Korea Selatan, AOA akan siap merilis album mininya di Taiwan. Album ini merupakan album mini kedua AOA yang akan dirilis, Jumat (19/11).

Seperti yang dilansir Allkpop, Senin (1/12), album mini kedua AOA ini berjudul Like A Cat. Album mini mencakup enam lagu termasuk Like A Cat. Selain itu, adapula lagu yang berjudul Girl's Heart dan Just the Two of Us.

DVD album mini tersebut sudah memasukkan Music Video (MV) Like A Cat dengan teks bahasa China. Lagu ini sudah dipromosikan di Taiwan pada Rabu (12/11). Lagu ini pun masuk ke dalam peringkat  10 di music chart 'Omusic' Taiwan.

Nama AOA merupakan kepanjangan dari Ace of Angels. Idola para remaja ini diproduksi oleh FNC Entertainment. FNC Entertainment juga menjadi tempat bernaungnya Yonghwa dan kawan-kawan, CN Blue.

AOA terdiri tujuh anggota. Ketujuh anggota tersebut yaitu ChoaSeolhyun, Choa, Hyejeong, Chanmi, Yuna, Mina, Jimin. Girl band ini memulai debutnya pada 30 Juli 2012, dengan album single mereka Angel Story.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement