Ahad 30 Nov 2014 01:20 WIB

TV Kabel KIX Bakal Tayangkan Transformer Trilogi

Rep: C91/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Transformers: Age of Extinction
Transformers: Age of Extinction

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Mengawali bulan desember ini, TV kabel KIX memutarkan aksi autobot terbaik Transformer Trilogi setiap hari Sabtu. Tepatnya pada 6 hingga 20 Desember 2014, pukul 20.00 WIB.

Dengan begitu, setiap orang dapat menyaksikan pertarungan sengit antara manusia dan autobot, di akhir pekan, tentunya di saat berkumpul bersama keluarga. Transformer Trilogi sendiri, bercerita tentang perjuangan manusia dalam melindungi jenisnya, dari perbudakan autobot.

Film yang disutradarai oleh Michael Bay itu, turut dibintangi sejumlah artis hollywod terkenal, seperti Shia Lebaouf, Megan Fox, serta Tyrese Gibson. Rencananya, KIX bakal menayangkan Transformer pertama (2007) terlebih dulu.

Tayangan perdana dimulai pada Sabtu, 6 Desember, pukul 20.00. KIX sangat yakin film tersebut mampu membuat penonton berdecak kagum, karena film non sekuel ini telah 

film non-sekuel terlaris ini telah meraup pendapatan 709,7 juta dolar AS (Rp. 8 triliun), dan menjadi film Michael Bay terlaris ketiga, hingga sampai sekarang. 

Trilogi ini dimulai dengan berpacu melawan waktu antara dua ras makhluk mekanik dari Cybertron yaitu Autobots dan Decepticons mencari sebuah kubus yang dapat meremajakan planet mereka. Hanya saja, ada manusia yang terjebak di tengah mereka. Salah satu dari mereka, Sam Witwicky, memegang kunci untuk mengakhiri perang saudara yang dapat menghancurkan ras manusia.

Transformer: Revenge of the Fallen (2009) pun akan ditayangkan di minggu berikutnya, tepatnya 13 Desember. Kemudian disusul penayangan Transformer: Dark of the Moon (2011), pada 20 Desember 2014. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement