Kamis 27 Nov 2014 05:05 WIB

Penjualan Tiket Konser Perdana Michael Buble Laku Keras

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers Michael Buble
Foto: ROL/Santi Sopia
Jumpa pers Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dyandra Entertainment akan mempersembahkan konser spektakuler penyanyi kelahiran Kanada Michael Buble di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan 29 Januari 2015 mendatang.

Promotor konser Febrina Agusta menyampaikan, penjualan tiket edisi pertama untuk konser tersebut laku keras.

"Empat ribu sudah terjual. Dan sisanya lima ribu tiket untuk pemesan mulai dibuka Kamis (27/11) melalui kartu kredit dan debit Bank Rakyat Indonesia (BRI)," ujar dia di Jakarta, Rabu (26/11).

Menurut dia, antusias penggemar Michael Buble di Indonesia memang sangat mengesankan. Adapun penjualan tiket pertama kali yang dibuka 7 November lalu secara online itu, kata dia sempat membuat akses ke server penuh dan pembeli khawatir tidak kebagian tiket.

"Jadi bagi yang belum kebagian tiket, semua kategori tiket bisa dibeli secara online maupun offline melalui Kiostix.com," kata dia. Dia juga optimis, penjualan edisi kedua itu akan kembali habis hanya dalam waktu singkat.

Sebagai informasi, harga tiket dibandrol mulai dari kategori purple 850 ribu, green 1.500 ribu, yellow 2.250 ribu, red 3.250 ribu, VIP 4.500 ribu dan platinum 6 juta.

Michael Buble merupakan penyanyi sekaligus pengarang lagu dan aktor yang telah meraih banyak penghargaan termasuk 4 Grammy Awards dan banyak Juno Awards. Album pertamanya mencapai peringkat sepuluh besar di Kanada dan Inggris.

Album Buble di tahun 2009 Crazy Love langsung menjadi nomor satu di US Billiboard 200 setelah tiga hari penjualan dan tetap menjadi nomor satu untuk dua minggu berturut-turut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement