Rabu 26 Nov 2014 16:00 WIB

Dyandra Pastikan Michael Buble Konser di Jakarta

Rep: CR05/ Red: Indira Rezkisari
Michael Buble
Foto: AP
Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dyandra Entertainment kembali memastikan kedatangan penyanyi asal Amerika Serikat, Michael Buble, ke Indonesia. Rencananya konser Buble akan berjalan pada Januari 2015.

"Sekarang kita sangat konfirm sekali bahwa dia pasti konser di Indonesia," ujar Roderick Tjandra, dari Dyandra Entertainment pada jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/11).

Roderick mengatakan, sebetulnya pihak Dyandra sudah mengincar Buble sejak lama. "Namun baru tembus sekitar awal tahun dan pada Mei, pihak manajemen Michael konfirm. Prosesnya panjang sekali.''

Konser Buble rencananya akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan. Promotor konser Febrina Agusta mengatakan penonton nanti bisa menembus konser melalui jalan tol yang menghubungkan Jakarta atau kawasan lain dengan daerah BSD City. Konser sedianya akan terselenggara pada 29 Januari 2015.

Pembukaan konser Buble nantinya akan diawali penampilan dari Naturally7. Sementara untuk tiket bisa dipesan mulai Kamis (27/11) secara online maupun offline melalui Kiostix.com, hanya dengan menggunakan kartu kredit dan debit Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Kalau ditutupnya belum tahu, yang jelas cepat-cepatan saja karena dalam berapa hari saja kami yakin tiket sudah akan laku habis," katanya. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 850 ribu hingga Rp 6 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement