Ahad 25 Aug 2013 21:42 WIB

Konser Girls Generation di Jakarta akan Berkonsep Hologram

Red:
Girls Generation
Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, -- Girlband asal Korea, Girls Generation akan menggelar konser tunggal perdana di Indonesia pada 14 September 2013. Dalam konser yang akan digelar di MEIS, Ancol, tersebut, Girls Generation akan tampil di atas panggung megah dengan konsep konser yang sama dengan konser mereka di Seoul.

"Kalau ngomongin Korea, stagenya pasti luar biasa. Mereka pakai teknik hologram, baru keluar di Seoul. Nanti di Jakarta, akan ada yang sama persis dengan yang di Seoul. Saat konser di Jepang kemarin, belum sempat dimainkan (hologram). Jadi, dari Seoul langsung ke Jakarta," kata Febrina, project manajer Dyandra Entertainment saat jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

 

Girls Generation atau yang dikenal juga dengan sebutan SNSD akan menampilkan aksi terbaiknya di atas panggung selama kurang lebih 3 jam. Mereka akan membawakan kurang lebih 24 lagu. Namun, pihak manajemen belum mau membeberkan seperti apa penampilan spesial Girls Generation untuk para penggemarnya di Jakarta. "Durasi sekitar 3 jam karena mereka sangat suka ngobrol dengan penonton. Lagunya ada 24 lagu, spesial show belum ada keputusan dari manajemennya. Mereka tiba H-1 di Jakarta tapi karena jadwal padat jadi mereka mungkin langsung pulang. Ada rencana penambahan waktu tapi belum confirmed," tuturnya.

 

 

Menurut project manager Dyandra Entertainment, Febrina Sibuea, selama berada di Jakarta, girl band pentolan Korea ini request berbagai kuliner khas Indonesia. "Mereka minta makanan Indonesia, minta nasi padang dan pempek.”" kata Febri.

Tidak hanya itu, mereka juga sangat mengutamakan penampilan. Febrina mengakui sembilan personel Girls Generation persiapan paling lama adalah waktu untuk berdandan.

"Persiapan mereka paling lama untuk dandan. Total ada empat kontainer yang mereka bawa. Untuk kostum mereka bawa langsung dari Korea, kita hanya siapin tempat khusus untuk kostum dan dijaga 24 jam karena sepertinya kostumnya mahal ya," tambahnya.

Tiket konser yang bertajuk 2013 GIRLS’ GENERATION WORLD TOUR GIRLS & PEACE  ini telah tersedia di www.rajakarcis.com,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement