Kamis 27 Nov 2014 00:02 WIB

Michael Bubble Minta 'Gorengan' ke Promotor Konser?

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers Michael Buble
Foto: ROL/Santi Sopia
Jumpa pers Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi kelahiran Kanada Michael Buble dipastikan tampil konser perdana di Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan 29 Januari 2015 mendatang.

Promotor konser dari Dyandra Entertainment Febrina Agusta mengatakan, cukup banyak permintaan khusus dari manajemen Michael mulai dari hotel, keamanan, dan lainnya.

Namun, Agusta melanjutkan, artis luar negeri juga umumnya tidak ketinggalan meminta makanan khusus khas Indonesia. Dan makanan yang paling terkenal di kalangan artis internasional, menurut dia, yaitu gorengan.

"Saya juga heran yang paling terkenalnya gorengan. Mungkin mereka direkomendasikan penggemarnya seperti lewat twitter," lanjut dia.

"Namun, untuk Michael kita lihat saja nanti. Biasanya artis luar, suka kita kasih gado-gado dan mereka mintanya kalau enggak rendang ya gorengan," katanya.

Adapun,bila Michael nantinya juga minta gorengan, pihaknya akan menyiapkan dari katering khusus. "Kita pesan dari katering khusus, yang higienis," tambahnya.

Sebagai informasi, Michael Buble, penyanyi sekaligus pengarang lagu dan aktor yang telah meraih banyak penghargaan termasuk empat Grammy Awards dan banyak Juno Awards. Album pertamanya mencapai peringkat sepuluh besar di Kanada dan Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement