Kamis 27 Nov 2014 11:40 WIB

Promotor: Konser Michael Buble Lebih Spektakuler

Rep: CR05/ Red: Yudha Manggala P Putra
Michael Buble
Foto: AP
Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dyandra Entertainment resmi mengumumkan gelaran konser pelantun lagu 'Home' asal Kanada Michael Buble di Indonesia. Konser akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan 29 Januari 2015 mendatang.

Promotor konser Febrina Agusta mengatakan, konsep konser tersebut akan disajikan lebih bagus, megah dan spektakuler dibanding konser garapan Dyandra sebelumnya. "Yang jelas lebih spektakuler. Untuk ICE, tempat (vennue) nya juga termasuk convention centre paling besar di Jakarta," ujar Febrina di Jakarta, Rabu (26/11).

Adapun ICE di BSD City merupakan bangunan seluas 5000 meter persegi terdiri dari 3 hall dengan kapasitas 9 ribu kursi. "Terdapat dua panggung utama nantinya. Posisi penonton semuanya duduk tapi akan kita bikin tribun bertingkat juga dan Buble akan melewati dua panggung ini nantinya," lanjut dia.

Lokasi konser memiliki area parkir atau basemen yang bisa menampung  total 6500 kendaraan. "Akses ke BSD juga mudah, bisa langsung melalui tol," tambah dia.

Sebagai informasi, harga tiket konser Buble dibuka kembali mulai hari ini (Kamis/27) secara online melalui kiostix.com maupun offline. "Kiostix hanya di tempat tertentu seperti Pasific Place. Pembelian hanya bisa menggunakan kartu Bank Rakyat Indonesia," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement