Selasa 25 Nov 2014 06:16 WIB

Mantan Anggota SNSD, Jessica Tampil di Majalah Hong Kong

Rep: c13/ Red: Esthi Maharani
Jessica SNSD
Foto: soompi
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG – Mantan personil Girlband Korea SNSD, Jessica, kembali tampil di hadapan public Hong Kong. Ia tampil dan menghiasi halaman depan sebuah majalah fashion Hong Kong Marie Claire.

Majalah yang menampilkan Jessica ini direncanakan akan terbit untuk edisi Desember. Sebagai gadis sampul di majalah ini, Jessica terlihat percaya diri dan elegan. Kemunculannya itu merupakan penampilan solo, bukan lagi atas nama kelompoknya dulu, SNSD.

Tidak hanya itu, Jessica juga telah menampilkan produk yang ia miliki 'BLANC & eClare' fashion line sebagai alat peraga. Dia berpakaian dengan gaya oriental yang dilengkapi dengan rok.

Rok yang ia pakai menggunakan renda, sehingga terlihat lebih feminin dan cantik. Jessica juga menggunakan kacamata hitam yang bergaris sebagai alat peraga.

"Saya memiliki darah penghibur,” kata Jessica seperti yang dilansir allkpop.

Selain itu, ia mengaku memiliki bakat dalam bidang fashion. Dalam dua pekerjaan itu, kata Jessica, ia ingin melakukannya dengan baik.

Jessica merupakan mantan salah satu girlband fenomenal Korea, Girls Generation atau SNSD. Ia mendeklarasikan keluar dari kelompok yang telah membesarkan namanya beberapa bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement