Jumat 21 Nov 2014 09:12 WIB

Serba Merah Tiap Kamis Malam di Satoo Shangri-La

Sushi yang dibalur sentuhan warna merah khusus tersaji tiap Kamis malam di Hotel Shangri-La Jakarta.
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Sushi yang dibalur sentuhan warna merah khusus tersaji tiap Kamis malam di Hotel Shangri-La Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak kemarin malam (20/11), atau setiap Kamis malam, restoran berkonsep prasmanan Satoo yang terletak di Hotel Shangri-La hadir dengan konsep baru. Satoo membawa nuansa serba merah pada setiap perjamuan makan di Kamis malam.

'Malam Merah' di Satoo tidak sekadar menyulap dekor ruangan menjadi bernuansa penuh warna merah. Makanan yang tersaji turut pula didominasi warna merah.

Setiap Kamis malam, sedianya tamu yang datang akan dihibur matanya dengan lap makan yang berwarna merah hingga seragam karyawan yang berornamen merah. Pencahayaan ruangan juga akan dibalur warna yang melambangkan keberanian ini.

Dari meja makan, berbagai makanan dengan nuansa merah tersaji. Hidangan yang menjadi favorit di 'Malam Merah' adalah parade makanan laut yang bisa diambil di samping meja sushi. Cicipi udang, tiram, simping, kepiting, hingga beragam kerang.

Sebagai teman makan hidangan laut tersedia aneka saus dalam warna merah. Mulai dari stroberi hingga mangga yang direndam cuka sampai pesto dari tomat kering Italia.

Satoo juga menghadirkan aneka makanan dalam negeri yang menyesuaikan dengan tema merah. Diantaranya, ayam rica-rica khas Manado, ikan asam manis, rendang, dan kari nangka merah.

Tak hanya menghibur mata dan lidah dengan sentuhan merah, Satoo akan memberikan pula hadiah bagi tamu yang datang dan mengenakan busana dengan aksen warna merah. Sebanyak 10 tamu yang pertama mengunggah foto mereka di 'Merah Malam' Satoo ke akun media sosial mereka, bisa Twitter, Facebook, atau Instagram, akan mendapatkan voucher makan di restoran pilihan mereka.

Bahkan, para pria yang memilih untuk melamar kekasihnya ketika 'Malam Merah' dan mengabari pihak restoran saat reservasi, akan mendapatkan kejutan pula. Ia akan menerima potongan harga makan hingga 50 persen. Termasuk mendapatkan kue dan mawar untuk diberikan pada calon istrinya.

Wah, sungguh sebuah pengalaman 'Malam Merah' yang tidak akan terlupakan, ya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement