Rabu 19 Nov 2014 07:30 WIB

Aamir Khan Absen dari Film Aksi Tahun Depan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aamir Khan
Foto: Hindustantime.com
Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Untuk semua penggemar Aamir Khan, ada beberapa kabar buruk. Si Mr. Perfeksionis belum menandatangani film aksi apapun untuk tahun depan.

Kemungkinan besar, Anda tidak akan menyaksikan Aamir beraksi di film terbaru tahun depan, sama seperti aktor tampan lainnya, Ranbir Kapoor yang belum mengumumkan satu rilis film pun tahun ini.

Aamir baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul 'PK' yang mencetak sukses besar. "Sampai sekarang aku sedang sibuk dengan promosi PK. Aku masih belum tahu akan main film apa berikutnya," ujar Aamir, dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (19/11).

Pemain film '3 Idiots' itu mengatakan dia akan konsentrasi membuat naskah film. Dia mengaku lebih suka menunggu dan melakukan hal-hal yang disukainya untuk menghasilkan karya 100 persen, dibandingkan tergesa-gesa menerima tawaran baru.

"Aku baik-baik saja kok jika tak harus bermain film dalam setahun. Setidaknya, aku tak ingin menipu penonton dan penggemar untuk menonton sesuatu yang mereka tak harapkan dariku," lanjut Aamir.

Kabar burung melaporkan Aamir ditawarkan menjadi pemeran utama untuk sekuel 'Robot 2,' film blockbuster Tamil Endhiran. Namun, Aamir masih belum mengonfirmasikan kebenarannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement