Jumat 14 Nov 2014 08:51 WIB

Rima Melati Adams Tak Pakai Barang Lungsuran untuk Bayinya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Rima Melati Adams (kanan)
Foto: dok Mothercare
Rima Melati Adams (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, Rima Melati Adams, model, aktris, penyanyi, pembawa acara yang juga istri dari penyanyi Marcell Siahaan ini mengaku tak menggunakan barang lungsuran untuk anaknya yang baru lahir, Seth Ananda Siahaan yang kini berusia tujuh minggu.

Hal ini dilakukannya karena jarak antara anaknya yang ketiga dengan yang kedua dan pertama terlampau jauh. Anak pertamanya yang merupakan anak Marcell dari pernikahannya sebelumnya dengan Dewi Lestari, Keenan Avalokita Kirana, sudah berusia sepuluh tahun.

Sedangkan anak keduanya dari pernikahan Rima sebelumnya dengan Davin James Cook, yang diberi nama Edga Ian Cook, kini sudah berusia tujuh tahun. Sehingga mau tidak mau, mantan finalis Miss Singapore Universe 2001 ini harus membeli kembali keperluan untuk bayinya tersebut.

Perempuan kelahiran Hongkong, 1 Juli 1980 ini mengaku senang berbelanja perlengkapan bayi. Ia memilih berbelanja ke salah satu pusat perlengkapan bayi yang besar dan lengkap. Ia sering mengunjungi toko tersebut. Sedangkan tempat yang ia pilih yang dekat dengan kawasan rumahnya di daerah Pondok Indah.

Awalnya perempuan yang lama tinggal diluar negeri ini agak kesulitan mencari perlengkapan bayi di Indonesia. Namun ketika sudah cocok dengan tempat belanja yang satu itu, Rima tak lagi kewalahan mencari perlengkapan bayi yang berkualitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement