Rabu 24 Sep 2014 15:59 WIB

Seth Ananda Siahaan, Nama Bayi Laki-Laki Marcell Siahaan

Rep: CR 05/ Red: Hazliansyah
Marcell Siahaan saat menyampaikan kabar bahagia soal kehadiran putra terbarunya, Seth Ananda Siahaan
Foto: Republika/ CR 05
Marcell Siahaan saat menyampaikan kabar bahagia soal kehadiran putra terbarunya, Seth Ananda Siahaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari pasangan Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams. Keduanya dianugerahi anak kedua pada Selasa (23/9) kemarin. Bayi dengan jenis kelamin laki-laki itu lahir lewat proses sesar dengan berat 2,825 kilogram dan panjang 47 centimeter. 

Bayi laki-laki itu diberi nama Seth Ananda Siahaan yang terinspirasi dari nama anak ketiga Nabi Adam. 

"Kami sangat mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak rumah sakit yang telah maksimal, optimal memberi pelayanan terbaik, menyelamatkan istri dan anak saya," ujar Marcell bahagia saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Rabu (24/9) siang.

Marcell menuturkan, sebetulnya ia dan istri ingin sang buah hati dilahirkan tepat di hari ulang tahunnya pada 21 September lalu. Namun karena alasan medis sehingga tidak memungkinkan hal itu terjadi.

"Yang nawarin pertamanya juga istri saya. Agar jadi kado ulang tahun saya istilahnya. Tapi karena memang waktunnya bukan tanggal 21," kata dia. 

Marcell sebelumnya mendapat seorang anak dari pernikahannya dengan Dewi Lestari bernama Keenan Avalokita Kirana. Dari perkawinan Rima sebelumnya, Marcell juga mendapatkan anak laki-laki bernama Edga Ian Cook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement