Rabu 12 Nov 2014 14:56 WIB

Bayi Anda Rewel? Coba Pakai Alat ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Gro Hush
Foto: dok Bloom & Grow
Gro Hush

REPUBLIKA.CO.ID, Bayi umumnya rewel ketika hendak meminta sesuatu. Entah ingin menyusu, digendong, dipeluk atau ingin buang air. Terkadang orang tua tidak mengerti apa yang diinginkan anak. Dan, menjadi panik ketika ananda mulai rewel. Bingung mau melakukan apa, bahkan kadang emosi orang tua terpancing.

Jangan khawatir, Anda mungkin bisa mencoba alat penenang bayi kala rewel. Namanya Gro Hush dari Gro Company. Produk inovatif dan unik ini adalah alat portabel yang halus dan ringan yang dirancang untuk menenangkan bayi. Cara kerja alat ini adalah dengan mentransmisikan suara yang dapat menjaga bayi tetap tenang dan santai.

“Gro Hush telah dipatenkan secara global sebagai alat untuk menghasilkan white noise yang sesuai untuk bayi,” jelas Head of Sales dari Bloom & Grow Singapura, Jessica Siah.

White noise adalah bunyi yang dihasilkan dari gelombang frekuensi yang memiliki intensitas yang sama. “Bunyi yang dihasilkan mampu menenangkan bayi yang sedang gelisah atau sedang menangis, dan bisa juga digunakan untuk menidurkan bayi,” ujarnya kepada wartawan pada acara peluncuran katalog dan produk terbaru Bloom & Grow di Jakarta, Selasa (11/11).

Alat ini biasanya digunakan untuk menidurkan bayi. Suara yang dihasilkan menyerupai suara berkesinambungan yang didengar oleh bayi sewaktu di dalam rahim hingga memberikan rasa nyaman dan tenang untuk bayi. “Ada tiga pilihan white noise yang menenangkan yaitu detak jantung, ombak laut dan rintik hujan di atap. Semua suara ini aman dan diset pada level suara yang aman,” jelas Siah seraya mengungkapkan alat ini juga sudah bersertifikat.

Alat ini bersifat portabel atau mudah dibawa atau berpindah tempat, sehingga bisa digunakan ibu dan bayi ketika menghabiskan waktu di luar rumah bersama. Selain itu ayah atau anggota keluarga lain pun bisa menggunakan produk ini untuk menenangkan si kecil.

Bunyi yang dihasilkan Gro Hush hanya bisa didengarkan oleh bayi. Dengan demikian, alat ini bisa menjadi solusi yang tepat ketika hendak membawa bayi berlibur atau keluar rumah.  Gro Hush bisa didapatkan mulai dari harga Rp 699 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement