Rabu 05 Nov 2014 11:31 WIB

Kacamata Hitam Paling Gaya yang Akan Jadi Tren (3-Habis)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Rihanna mengenakan kacamata model mata kucing.
Foto: AP
Rihanna mengenakan kacamata model mata kucing.

REPUBLIKA.CO.ID, Cuaca panas dan teriknya matahari di ibu kota membuat kacamata hitam menjadi salah satu barang yang harus dimiliki untuk sejumlah orang. Selain melindungi mata dari sinar matahari, kacamata hitam juga menjadi pelengkap untuk setiap gaya.

Sudah pasti ada banyak jenis gaya kacamata hitam, untuk kamu yang masih bingung memilih kacamata hitam seperti apa yang harus dibeli, Zalora, situs belanja online, telah memilih tujuh kacamata hitam paling gaya yang bisa pula Anda miliki. Berikut tujuh kacamata pilihan Zalora.

Cat eyes

Potongan mata kucing merupakan signature item yang melengkapi berbagai macam gaya dan memberikan sentuhan vintage dan edgy look. Jenis yang satu ini mencapai puncak ketenarannya ketika digunakan oleh fashion icon Audrey Hepburn di filmnya ‘Breakfast at Tiffanny’s’.

Teashades

Kacamata model teashade tergolong rumit. Simpelnya, tidak semua bentuk muka cocok memakai kacamata dengan bentuk yang satu ini. Kamu juga harus selektif dalam memilih baju yang akan dipasangkan dengan kacamata teashade-mu. The Olsen twins bisa jadi sumber inspirasi untuk kamu yang ingin tampil beda dengan teashade sunglasses.

Embellished

Kita selalu bisa mengharapkan sesuatu yang unik dari sosok seperti Rihanna, seperti embellished sunglasses yang kerap dikenakannya. Kacamata jenis ini seperti ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian karena hiasan di sekitar bingkainya pasti membuat banyak orang langsung berpaling padamu.

Padukan juga embellished sunglasses-mu dengan statement necklace dan lipstik merah favoritmu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement