Rabu 05 Nov 2014 11:14 WIB

Kacamata Hitam Paling Gaya yang Akan Jadi Tren (2)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Anna Wintour dengan kacamata oversized-nya
Foto: Reuters
Anna Wintour dengan kacamata oversized-nya

REPUBLIKA.CO.ID, Cuaca panas dan teriknya matahari di ibu kota membuat kacamata hitam menjadi salah satu barang yang harus dimiliki untuk sejumlah orang. Selain melindungi mata dari sinar matahari, kacamata hitam juga menjadi pelengkap untuk setiap gaya.

Sudah pasti ada banyak jenis gaya kacamata hitam, untuk kamu yang masih bingung memilih kacamata hitam seperti apa yang harus dibeli, Zalora, situs belanja online, telah memilih tujuh kacamata hitam paling gaya yang bisa pula Anda miliki. Berikut tujuh kacamata pilihan Zalora.

 

Wayfarer

Apabila hanya ada satu pilihan untuk kacamata hitam, Wayfarer adalah jawabannya. Kacamata ikonik ini merupakan salah satu jenis yang paling digemari oleh kebanyakan orang termasuk selebritas ternama dari masa ke masa seperti Marilyn Monroe, Andy Warhol, Michael Jackson, dan Kate Moss. Desainnya yang simpel menjadikannya mudah untuk dipadu-padankan dengan gaya apapun. 

Padukan kacamata Wayfarer dengan celana pendek dan blus ala Rachel Bilson atau pilih baju dengan warna-warna cerah seperti Olivia Palermo.

Oversized

Tak lekang dengan waktu, glamor, juga praktis. Kata-kata ini paling tepat mendefinisikan kacamata bergaya kebesaran yang kerap kali menjadi item paling khas para fashionista seperti Audrey Hepburn, Anna Wintour hingga Victoria Beckham. Busana dengan potongan super glamorous ala Posh Spice atau casual-chic jumpsuit sangat pas jika dipadukan dengan dengan kacamata yang satu ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement