Rabu 05 Nov 2014 11:00 WIB

Kacamata Hitam Paling Gaya yang Akan Jadi Tren (1)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hanks dan kacamata hitam model aviator.
Foto: AP
Tom Hanks dan kacamata hitam model aviator.

REPUBLIKA.CO.ID, Cuaca panas dan teriknya matahari di ibu kota membuat kacamata hitam menjadi salah satu barang yang harus dimiliki untuk sejumlah orang. Selain melindungi mata dari sinar matahari, kacamata hitam juga menjadi pelengkap untuk setiap gaya.

Sudah pasti ada banyak jenis gaya kacamata hitam, untuk kamu yang masih bingung memilih kacamata hitam seperti apa yang harus dibeli, Zalora, situs belanja online, telah memilih tujuh kacamata hitam paling gaya yang bisa pula Anda miliki. Berikut tujuh kacamata pilihan Zalora.

Aviators

Gaya aviator ini awalnya dirancang untuk para pilot yang bertugas di Angkatan Udara AS tahun 1930. Bentuk teardrop-nya sangat tepat untuk melindungi mereka dari teriknya sinar matahari. Dengan gayanya yang khas dan timeless membuat kacamata jenis ini selalu digemari oleh pria dan wanita dari tahun ke tahun dan merupakan aksesori pelengkap untuk para fashionista.

Padukan kacamata Ray-Ban Aviator mu dengan dress dan pumps ala Kate Bosworth atau jeans dan kemeja untuk gaya yang lebih Modern ala blogger fashion ternama, Elin Kling.

Browline

Kacamata bergaya Browline sangat digemari pada era 50-60an. Dengan gaya semi-rimless, kacamata jenis ini merupakan versi edgy dan retro dari jenis Wayfarer yang mendunia. Tetap dengan imej klasik, Ray-Ban menawarkan berbagai pilihan kacamata Browline yang menjadi pilihan para fashionista di seluruh dunia dengan sentuhan bagian atas kacamata yang lebih stylish.

Untuk tampilan yang  chic and simple, kenakan kacamata Browline-mu dengan bold colour jacket seperti Jaime Chung atau pilih gaya dark & edgy dengan pakaian berwarna monochrome ala blogger ternama Chiara Ferragni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement