Kamis 30 Oct 2014 16:48 WIB

Burger dan Soda Ala Hotel Hermitage Menteng

Angus beef burger
Foto: Indira Rezkisari/Republika
Angus beef burger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel Hermitage Menteng baru berdiri lima bulan. Namun, tak butuh waktu lama bagi hotel ini untuk mendapatkan perhatian banyak orang.

Salah satu yang menarik minat pengunjung adalah makanannya. La Vue, lounge yang terletak di lantai 9 hotel ini, menawarkan berbagai makanan dan minuman.

Fajar Irianto, pastry sous chef Hotel Hermitage Menteng, mengatakan karena berkonsep lounge makanan yang ditawarkan di sini adalah makanan ringan. ''Waktu yang paling enak untuk bersantai di La Vue yang bagian atasnya terdapat rooftop adalah mulai dari sore hari,'' ujarnya.

La Vue terletak di tepi kolam renang. Ketika senja menyergap, sejumlah lilin sengaja diletakkan di tepian kolam. Sementara di bagian atap pemandangan Jakarta bisa dilihat utuh 360 derajat.

 

Fajar pun merekomendasikan Angus Beef Burger yang dimakan dengan kentang goreng serta acar timun. Aroma smoky dari daging burger yang bertemu dengan keju leleh menjadi pilihan pas untuk bersantai.

Bila Anda bersantai dengan teman-teman, coba nikmati Tapas Platter yang terdiri dari pita bread, potato wedges, chicken wings, spring rolls, dan kroket. Aneka rupa kudapan ringan itu ditemani dengan lima macam cocolan, diantaranya hummus, guacamole, mayones, hingga saus sambal.

La Vue menawarkan berbagai makanan ringan dari dalam dan luar negeri. Bila lidah Anda lebih menyukai kuliner Nusantara, menu pisang goreng serta colenak bisa dipilih untuk menghabiskan waktu di La Vue.

Untuk minumannya Fajar merekomendasikan Mango Coco alias puree mangga yang dicampur dengan es krim vanila dan krim kelapa. Paduan antara kelapa mangga sungguh dikira begitu menyegarkan. Kejutan lain datang dari minuman Lychee Mint Bubble. Minuman yang diracik dari lemon, mint, soda, dan bubble leci itu memberi kesegaran di lidah berkat sentuhan soda.

Tempat ini buka sejak pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement