Rabu 29 Oct 2014 14:21 WIB

Jim Carrey Tidak Mau Punya Istri Lagi, Mengapa Ya?

Jim Carrey
Foto: ap
Jim Carrey

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor watak Jim Carrey mengumumkan ketidakinginannya untuk kembali beristri. Bintang film Dumb and Dumber itu mengatakan, ia tidak melihat perkawinan sebagai sesuatu yang penting di titik ini.

Ketika tampil dalam Howard Stern Show ia ditanya tentang urusan cinta dan hubungan. Saat pertanyaan berlanjut ke apakah ia mau menikah lagi, Carrey tanpa ragu memberikan jawabannya.

''Saya tidak melihatnya penting di saat ini,'' ujarnya, seperti dikutip dari laman E!, Rabu (29/10).

Sebelumnya, Carrey pernah menikah dengan Lauren Holly selama satu tahun dan Melissa Womer selama delapan tahun. Carrey namun mengatakan memiliki hubungan masih sangat penting dan ia sangat menghargai perempuan. Tapi setelah berada di industri hiburan selama beberapa tahun, Carrey mengatakan ia belajar banyak tentang urusan cinta yang tersorot.

''Ketika Anda berhubungan dengan orang terkenal, Anda menjadi komoditas yang bisa dijual dan itu menjadi hal yang paling penting di majalah-majalah,'' katanya.

Carrey yang kini berusia 52 tahun, tapi bisa menjawab ketika ditanya apa yang terjadi bila ia bertemu dengan perempuan yang tepat. Katanya, ia tidak bisa membuat aturan tentang masa depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement