Senin 20 Oct 2014 09:21 WIB

Minzy '2NE1' Risaukan Keputusan CL Debut Solo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
2NE1
Foto: soompi
2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Benar adanya apa yang dikatakan banyak grup artis Korea bahwa lima tahun merupakan ujian bagi sebuah boyband atau girlband untuk menunjukkan kekuatannya di industri musik. 2NE1 baru saja merayakan ulang tahun kelimanya di dunia hiburan Korea dan kini pimpinannya, CL segera debut sebagai artis solo di Amerika Serikat (AS) tahun depan.

Personel termuda (maknae) 2NE1, Minzy tampaknya mengkhawatirkan keputusan rekan satu grupnya itu. Minzy memosting sebuah pesan di akun Instagramnya akhir pekan lalu. Postingannya itu memunculkan spekulasi tentang nasib grup selanjutnya.

"Pemikiran berganti, orang-orang berganti, tempat berganti, teman berganti, karier berganti, ekonomi berganti, tapi Tuhan tak pernah berganti," tulis Minzy, dilansir dari J-pop Asia, Senin (20/10).

Netizen dan media hiburan lainnya percaya bahwa pesan tersebut adalah cara Minzy mengisyaratkan kemungkinan perubahan di tubuh 2NE1. Apalagi, Minzy mengganti nama akunnya dari @minzy21mz menjadi hanya @minzy_mz.

Sikap Minzy menghapus simbol nama grupnya itu membuat banyak pengikutnya di Instagram penuh tanya. Mereka berharap bahwa tidak ada ketegangan serius di antara anggota yang populer lewat lagu 'I am the Best' itu.

Penggemar berharap CL, Bom, Dara, dan Minzy tetap utuh. Mereka percaya bahwa meski CL debut di AS, masa depan grup tetap berlanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement