Jumat 17 Oct 2014 18:19 WIB

2NE1 Bakal Ditinggal Salah Satu Anggota?

Rep: MG ROL 27/ Red: Hazliansyah
2NE1
Foto: soompi
2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dunia musik Korea Selatan heboh dengan rumor salah satu girlband dibawah naungan YG Entertaiment, 2NE1 akan bubar. Grup itu disebut akan menyusul grup lain yang kehilangan anggotanya seperti SNSD, MBLAQ dan EXO. 

Hal ini bermula saat manajemen YG Entertainment mengonfirmasi bahwa leader 2NE1, CL akan debut di Amerika pada 2015 mendatang. Hal tersebut sontak menjadi perbincangan banyak penggemar. 

“Berita pembubaran 2NE1 sangatlah konyol. Untuk saat ini, 2NE1 tengah membangun kembali aktivitas konser mereka”, ucap perwakilan dari YG Entertaiment kepada media pada Jumat (17/10) waktu setempat.

Kekhawatiran akan bubarnya grup tersebut semakin bertambah ketika salah seorang personel 2NE1, Minzy menghapus angka 2 dan 1 di bio twitter dan instagram miliknya, pada Kamis (16/10).  

Jika sebelumnya Minzy menggunakan akun “@minzy21mz” namun kini ia menggantinya menjadi “@_minzy_mz”. Namun kini Minzy kembali mengubah ID Instagramnya menjadi “@minzy21mz” dan mengubah akun twitternya menjadi private.

Apakah Minzy bermaksud memberikan kode mengenai masa depan 2NE1 lewat akun media sosialnya itu? Tentu hal ini belum bisa dipastikan. Namun pada bio Instagram-nya, nama 2NE1 masih tertulis dalam akunnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement