Senin 13 Oct 2014 15:00 WIB

Ini Penampakan Restoran Makam di India

Restoran makam di India
Foto: Dailymail
Restoran makam di India

REPUBLIKA.CO.ID, INDIA -- Pelesiran ke India, jangan hanya mencicipiki kare nya yang khas. Namun Anda juga harus mampir ke sebua restoran unik ini.

Dikatakan unik, restoran ini menampilkan suasana dan dekorasi ruangan yang berbeda. Di dalam restoran ini, Anda akan menemukan berbagai makam di dalamnya.

Dilansir dari Dailymail, Senin (13/10), restoran makam ini bernama New Lucky yang terletak di kawasan Ahmadabad, India.

Pemiliknya, Krishan Kutti mengaku membeli lahan tersebut memang merupakan pemakaman tua milik tokoh agama sejak abad ke-16. Daripada membongkar makam, dirinya malah ingin makam-makan kuno tersebut tetap ada di dalam restorannya hingga kini.

"Sejak dibuka restoran ini, banyak pengunjung yang merasa penasaran bagaimana makan di dalam restoran yang di dalamnya terdapat makam," katanya.

Ditambahkan pula oleh Kutti, dirinya memberikan pagar untuk melindungi makam agar tidak terinjak oleh pengunjung yang datang ke restorannya tersebut.

Sebanyak 12 makam ada di dalam restoran ini. Tak lupa pula, Kutti dan pegawai lainnya membersihkan makam secara teratur setiap hari. Bahkan ia pun rajin menaburkan bunga di atas pusara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement