Senin 13 Oct 2014 08:17 WIB

Adele tak Akan Rilis Album Baru Sampai 2015

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Adele di Grammy Awards
Foto: dailymail
Adele di Grammy Awards

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Label penyanyi Inggris, Adele, XL Recordings menyatakan perusahaan sedang mengalami penurunan omset dan keuntungan. Akibatnya, perusahaan belum akan merilis album terbaru Adele sampai akhir tahun ini.

"Tidak akan ada rilis album baru Adele selama 2014 dan akibatnya akan ada penurunan omset dan keuntungan XL. Namun demikian, direksi yakin dengan kebijakan manajemen, XL akan terus meraih sukses dengan seniman lain," ujar perwakilan XL, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (13/10).

Adele terakhir kalinya merilis album '21' dan mencetak sukses besar. Mega hitsnya seperti 'Rolling in the Deep,' 'Set Fire to the Rain' dan 'Someone Like You' laris manis di pasaran. Album tersebut telah terjual lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia sejak dirilis pada 2011.

Penggemar begitu sabar menunggu Adele melanjutkan album barunya setelah '21.' Apalagi, penyanyi bersuara tinggi itu beberapa waktu lalu menulis pesan di Twitter yang mengindikasikan dia tak sabar menelurkan karya terbaru setelah hari ulang tahunnya.

"Bye bye 25. Sampai jumpa lagi nanti ditahun x," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement