Rabu 08 Oct 2014 14:00 WIB

Bar Gereja Tuai Kontroversi

Bar gereja yang tuai kontroversi
Foto: Odditycentral
Bar gereja yang tuai kontroversi

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Unik, kata pertama setiap wisatawan yang datang ke bar ini. Meski demikian, kehadiran bar gereja ini masih menuai kontroversi di kalangan penduduk Atlanta. 

Sister Louisa;s Church of the Living Room & Ping Pong Emporium atau dikenal sebagai bar Gereja menjadi perdebatan karena di dalam bar tersebut terdapat patung Yesus dan salib. Ini sangat bertentangan dengan suasana hingar bingar yang ada di dalam bar.

Dilansir dari Odditycentral, Rabu (8/10), bar yang dibuka pada tahun 2010 silam ini cukup terkenal di kalangan wisatawan asing. Bar ini didirikan oleh seorang bartender sekaligus seniman asal Atlanta, Hibah Henry.

Tak ayal, banyak karya seninya yang bertemakan agama dibuat dan dipajang di dalam bar tersebut. Sebanyak 200 karya seni buatannya nampak di dalam bar ini. Karena karya seni yang lain tersebut, ia mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. 

Meski bar di Athena nya ini menuai kontroversi, Henry tak jera. Hal ini ditunjukkan dengan dalam waktu dekat dirinya berencana melebarkan sayap bisnis nya tersebut dengan membuka bar lain di Athena, Georgia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement