Selasa 07 Oct 2014 16:54 WIB

Intip Akting Ben Joshua Sebagai Jokowi di Trailer 'Jokowi Adalah Kita'

Poster film Jokowi Adalah Kita
Foto: K2K Pictures
Poster film Jokowi Adalah Kita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melalui proses syuting, film "Jokowi Adalah Kita" produksi K2K Pictures merilis trailer resmi. 

Trailer berdurasi tiga menit ini memberi gambaran soal film yang mengisahkan perjalanan Joko Widodo dari seorang gubernur menjadi Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2014-2019. 

Trailer dibuka dengan derap langkah Jokowi bersama wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama di kantor gubernur. Kemudian dilanjutkan dengan penolakan warga akan relokasi yang direncanakan Jokowi. 

"Saya ini lahir dari orang kecil, jadi bagaimana mungkin saya tidak berpihak dan merasakan apa yang saudara-saudara rasakan," tutur Ben Joshua, pemeran Jokowi saat adegan berdialog dengan warga.

Setelah itu adegan berganti dengan persoalan Jokowi saat menertibkan pedagang kaki lima (PKL). 

Tidak hanya Jokowi, di trailer ini juga ditunjukkan ketegasan Basuki Tjahaja Purnama (Diperankan Agustin) dalam membantu Jokowi memimpin Jakarta.   

Selain Jokowi sebagai pemimpin, di dalam trailer juga menunjukkan Jokowi sebagai seorang suami dan kepala keluarga di rumah. Canda ria, kedekatan dengan anak dan bagaimana Jokowi mendapat dukungan penuh dari sang istri juga mendapat porsi besar dalam film. 

"Saya memang ingin memberi lebih. Kalau sama saja seperti yang ditampilkan di berita ngapain ke bioskop? Makanya ada gambaran kedekatan Jokowi dengan istri dan keluarga," kata KK Dheeraj selaku produser dalam peluncuran trailer "Jokowi Adalah Kita", Selasa (7/10) siang. 

Secara keseluruhan, kata Dheeraj, meski mengangkat kisah perjalanan Joko Widodo dari Gubernur DKI menjadi Presiden dengan segala permasalahannya, film ini tetap dijadikan film yang ringan dan menghibur. 

Film Jokowi Adalah Kita rencananya tayang pada 20 November mendatang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement