Kamis 02 Oct 2014 12:00 WIB

Keluar dari SNSD, Jessica Paparkan Kronologinya

Rep: c88/ Red: Mansyur Faqih
Jessica SNSD
Foto: Jpop Asia
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Jessica, mantan personil SNSD. Ia akhirnya mengungkapkan alasannya untuk keluar dari girlband Korea itu.

Dalam surat pernyataan resminya, Jessica menulis, SM Entertainment dan SNSD memintanya untuk keluar secara sepihak. Mereka memintanya untuk hengkang dari grup lantaran telah merintis usaha fesyen yang diberi label BLANC. 

“Aku merasa sangat shock ketika disuruh memilih antara karir di SNSD atau tetap menjalankan bisnis,” tulis Jessica lewat surat yang diunggah di situs BLANC seperti dilansir allkpop.com.

Ia mengaku, sebelum memulai bisnis telah berkonsultasi dengan SM Entertainmnet dan rekan-rekannya di SNSD. Ketika BLANC diluncurkan pada awal Agustus lalu, baik agensi mau pun para personil SNSD menyambut baik bisnis Jessica.

Namun, pada awal September para personil SNSD mengadakan pertemuan dan mengubah sikapnya. Mereka memberi pilihan kepada Jessica untuk memilih antara bisnis fesyen atau karier bermusik.

Padahal, ia mengatakan, selalu membagi waktu sehingga BLANC tidak mengganggu aktivitasnya bersama SNSD. Mantan kekasih Donghae itu menambahkan, SNSD selalu menjadi prioritas ketimbang kegiatannya yang lain.

"Puncaknya ketika pada 29 September lalu SM Entertainment secara sepihak memintaku untuk keluar dari grup," tulis Jessica.

Jessica meminta maaf kepada semua pihak dan para fans atas keluarnya dari girlband yang telah membesarkan namanya itu. Ia merasa sangat sedih.

Karena SNSD telah menjadi bagian hidupnya selama 15 tahun terakhir. "Keadaan ini tak terelakkan karena telah menjadi keputusan agensi," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement