Rabu 01 Oct 2014 10:00 WIB

Pharrell Williams Gandeng Seniman Jepang di Klip Terbaru

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Indira Rezkisari
Pharrell Williams
Foto: thatgrapejuice.net
Pharrell Williams

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pharrell Williams memang tidak pernah kehabisan ide-ide baru untuk menciptakan sebuah karya yang unik. Kali ini, rapper berbakat tersebut menggandeng seorang seniman prolifik kontemporer asal Jepang yakni Takashi Murakami, dalam project video klip terbaru Williams yang berjudul It Girl.

Dilansir Los Angeles Times, Rabu (1/10), beberapa bulan lalu Williams telah menjalin kerjasama untuk menciptakan lagu sekaligus menjadi produser untuk video klip Murakami, yakni Jellyfish Eyes. Video klip terbaru Williams akan dipenuhi dengan elemen visual yang penuh warna sesuai dengan ciri khas Murakami.

It Girl merupakan single dari album terbaru Williams yang berjudul Girl dan dirilis pada Maret 2014 lalu. Selain sibuk dengan tur album barunya, rapper kelahiran Virginia tersebut juga sedang sibuk membantu mempersiapkan album baru Gwen Stefani.

Williams memang dikenal sebagai seorang rapper, pencipta lagu, dan produser yang bertangan dingin. Tahun ini, dia berhasil menyabet penghargaan Grammy Awards untuk lagu Get Lucky yang berkolaborasi dengan Daft Punk, dan duet bersama Robin Ticke serta T.I dalam lagu Blurred Lines.

 

Tak hanya itu, dia juga terlibat dalam pembuatan soundtrack Despicable Me 2, yang berjudul Happy. Single tersebut berhasil menjadi hit di seluruh dunia dan menjadi nominasi sebagai Best Original Song dalam Academy Award 2014.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement