Ahad 22 Mar 2015 09:37 WIB

Pharrell Williams Juga Plagiat Lagu 'Happy'?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Pharrell Williams
Foto: thatgrapejuice.net
Pharrell Williams

REPUBLIKA.CO.ID, -- Masalah yang tengah menerpa musisi Pharrell Williams agaknya belum berakhir. Setelah divonis bersalah dalam kasus plagiat di lagu "Blurred Lines', Pharrell disebut juga melakukan plagiat di lagu lain. 

Keluarga Marvin Gaye, yang menuntut Pharrell di lagu "Blurred Lines", belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka juga menemukan kemungkinan adanya aksi plagiat lain yang dilakukan Pharrell atas lagu ayahnya yang berjudul ‘Aint That Peculiar’.  Kesamaan itu mereka temukan di lagu hit Pharrell, ‘Happy’.

“Aku tidak akan berbohong, aku rasa kedua lagu tersebut (Happy dan Aint That Peculiar) terdengar sangat mirip,” kata putri dari Marvin Gaye, Nona Gaye seperti dikutip Billboard, Ahad (22/3)

Namun hingga saat ini, Nona Gaye maupun anggota keluarga lainnya belum menentukan langkah apapun terkait dugaan plagiat di lagu ‘Happy’ tersebut. 

 

Mereka mengaku sudah mendengar dan membandingkan lagu tersebut. Hanya saja, kini mereka ingin bersantai lebih dulu setelah berhasil menang di pengadilan pekan lalu.

“Kami sudah menang di pengadilan dan kami sangat puas. Aku juga sudah dengar lagunya, dan kami belum memutuskan untuk melakukan hal apa pun,” jelas mantan istri almarhum Marvin Gaye, Janis Gaye.

Pekan lalu, keluarga Marvin Gaye dimenangkan oleh hakim dan mereka akan mendapatkan kompensasi ganti rugi dari pihak Pharrell Williams dan Robin Thicke sebesar hampir Rp 92 Miliar.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement