Selasa 30 Sep 2014 09:55 WIB

Terungkap, Siapa Desainer yang Merancang Gaun Istri George Clooney

George Clooney dan Amal Alamuddin saat melangkah masuk balai kota di Venesia untuk meresmikan perkawinan keduanya, Senin (29/9).
Foto: Reuters
George Clooney dan Amal Alamuddin saat melangkah masuk balai kota di Venesia untuk meresmikan perkawinan keduanya, Senin (29/9).

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam dunia perkawinan selebritas dunia, isu yang paling dinanti-nanti adalah busana rancangan siapa yang dikenakan sang pengantin. Busana pengantin tak hanya harus indah saat mengantar pengantin bertemu pria idamannya, busana itu juga bagian dari kehebohan perkawinan seorang selebritas.

Perkawinan George Clooney dengan pengacara HAM, Amal Alamuddin, pun dibayangi rumor mengenai siapa yang akan merancang busana perkawinan untuknya. Dikutip dari Telegraph, terkonformasi bahwa adalah Oscar de la Renta yang dipilih sebagai perancang gaun pengantin untuk pengacara yang berbasis di London itu.

George Clooney pada Sabtu (27/9) menikah secara simbolik di Pulau Giudeca, Venesia, Italia. Saat itu ia memilih rancangan de la Renta. Sampai saat ini belum ada gambar yang menunjukkan Amal dengan gaun de la Renta. Kabarnya foto-foto tersebut akan dilepas secara eksklusif ke majalah People, bukan ke Vogue Amerika.

Belum ada rincian mengenai busana macam apa yang dipakai Amal. Tapi pilihan untuk mengenakan rancangan desainer asal New York itu mwnyerupai pilihan yang dilakukan Kate Bosworth, Amanda Peet, dan Jenna Bush Hager saat menikah. De la Renta selama ini dikenal dengan gaunnya yang cocok untuk karpet merah.

Saat menikah secara catatan sipil di balai kota, Amal memilih atasan dan bawahan dalam warna krem yang senada rancangan Stella McCartney. Sedangkan George memakai jas warna abu-abu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement