Rabu 24 Sep 2014 07:19 WIB

Mantan Kekasih Terima Permohonan Maaf Kim Hyun Joong

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Hyun Joong
Foto: FanPop
Kim Hyun Joong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mantan kekasih Kim Hyun Joong disebut telah menerima permintaan maaf atas tindak kekerasan yang dilakujan Hyun Joong. Kabarnya, si wanita menerima penyelesaian damai dengan sejumlah uang. Namun hal itu kemudian dibantah oleh pengacara sang wanita. 

Pengacara wanita yang diduga bernama Choi itu mengatakan bahwa kliennya hanya ingin permintaan maaf yang tulus dari Hyun Joong. 

Setelah aktor 'Boys Over Flowers' ini menyampaikan permintaan maafnya di depan publik, Choi mengatakan telah bertemu dengan Hyun Joong. Saat itu Hyun Joong menyampaikan penyesalannya secara langsung.

Meski demikian, Choi masih tidak menerima pernyataan Hyun Joong karena dia mengaku hanya melakukan serangan fisik satu kali, bukannya empat kali seperti yang dilaporkan kliennya. 

"Dia telah menerima maaf Hyun Joong tanpa penyelesaian keuangan apapun. Klien kami dan Hyun Joong bukan hanya berhubungan satu atau dua kali saja, mereka sudah berpacaran selama dua tahun," ujar pengacara Choi, dilansir dari Kdramastars, Rabu (24/9).

Choi sebelumnya melaporkan perilaku kekerasan Hyun Joong kepada polisi dengan menunjukkan foto-foto visum. 

Wanita ini juga menunjukkan pesan-pesan teks antara dia dan Hyun Joong setelah kekerasan itu terjadi. Salah satu percakapan mereka seperti di bawah ini.

"Apa alasanmu memukulku tadi?" tulis Choi.

"Aku minta maaf telah membuatmu memar dan terluka. Aku tidak tahu mengapa aku melakukan ini padamu," balas Hyun Joong.

Netizen pun menuai berbagai kritikan. Ada yang menolak polisi memberikan hukuman pada Hyun Joong. Ada juga yang mengatakan penyanyi ini layak untuk dihukum. 

Jika polisi memutuskan aktor 'Inspiring Generation' ini bersalah, maka dia tetap menghadapi ancaman hukuman penjara dan denda sebesar 10 ribu dolar AS. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement