Jumat 06 Mar 2015 16:18 WIB

Hamil, Mantan Kekasih Kim Hyun Joong 'Buka-bukaan'

Rep: Mutia Ramadani/ Red: Djibril Muhammad
Kim Hyun Joong
Foto: One Asia
Kim Hyun Joong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Nona Choi, mantan kekasih aktor tampan Korea Selatan, Kim Hyun Joong merilis teks percakapan dengan sang idola untuk membuktikan dirinya benar-benar mengandung. Hal ini dilakukan Choi menanggapi keraguan publik tentang kehamilannya.

Di media Korean Dispatch, kutipan percakapan keduanya terungkap, dilansir dari J-pop Asia, Jumat (6/3).

Pada 3 Januari 2015, Choi mengetahui dirinya hamil. Ketika Hyun Joong kembali dari Pulau Jeju pada 5 Januari, Choi menyampaikan hal itu padanya. Berikut kutipan percakapan mereka.

- 9 Januari 2015.

Choi: Aku marah

Hyun Joong: Aku juga. Meskipun ini adalah kabar gembira, aku marah. Maaf tentang itu.

Choi: Aku mengerti perasaanmu, aku sama sekali tak ingin kamu seperti itu.

Hyun Joong: Ini akan semakin rumit. Ketika aku kembali dari wajib militer, bayi itu akan berumur dua tahun. Apa yang harus kulakukan. Semua pemikiran ini membelitku.

- 10 Januari 2015

Hyun Joong: Mari memberi tahu orang tua kita nanti. Aku masih memikirkannya dan masih belum bisa menerima apa yang terjadi. Aku harus berpikir lagi. Mohon pengertiannya.

Choi: Kamu terus berubah pikiran, sulit bagiku.

Hyun Joong: Aku tidak pernah berubah pikiran. Sepertinya aku tak bisa menghindari wajib militer. Aku tak bisa melihat bayiku tumbuh dewasa. Pernikahan bukanlah sesuatu yang harus dilakukan sendiri. Aku harus berpikir lebih untuk itu.

Choi: Kamu tidak harus melihat anakmu besar. Aku sedang berpikir apakah aku harus menyingkirkan anak ini atau tidak.

Hyun Joong: Apa aku bilang aku akan meninggalkan anakku? Aku akan menggendongnya. Tapi, bukankah benar, aku harus berpikir apakah kita harus menikah atau tidak? Aku tak mengerti mengapa orang harus menikah hanya karena ada bayi yang akan segera lahir. Jika kita hidup seperti itu, semua orang bisa menjadi tak bahagia.

Oke, aku akan menikahimu. Tapi, suamimu akan mendapatkan tanda merah.

Choi: Apa yang kamu katakan?

Hyun Joong: Jika aku mendapat tanda merah maka aku akan didenda. Jika aku dinilai bersalah, agensiku akan mengatakan aku sudah bertindak kriminal.

Choi: Maksudmu, kamu bilang kamu ingin menikah bukan karena aku atau karena bayi, tapi karena kamu tidak ingin dibilang penjahat?

Hyun Joong: Tidak, aku bilang aku akan melakukan yang terbaik untuk bayiku. Aku tidak ingin terlibat dalam situasi seperti ini lagi. Mari kita lupakan semuanya dan memulai lagi dari awal. Aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan menikahimu dan membuatmu bahagia.

- 18 Februari 2015

Hyun Joong: Bagaimana bayi kita? Aku ingin tahu kabarnya. Mari kita ngobrol sesampainya aku di Korea. Aku ingin melihat anakku.

Choi: (memperlihatkan video USG)

Hyun Joong: Aigoo, sudah besar sekarang. Dia bergerak. Apakah kamu periksa di rumah sakit yang sama? Kirimi aku gambar terbaru.

Choi: (mengirimkan foto USG)

Hyun Joong: Bagaimana kondisimu? Apakah kamu ada di rumah? Jangan banyak bergerak.

Demikian sedikit kutipan percakapan Hyun Joong dan Choi. Choi akhirnya mengatakan dia tak berencana menikah dengan Hyun Joong. Namun, dia tetap ingin melahirkan anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement