Rabu 23 Apr 2014 10:38 WIB

Kim Hyun Joong Ingin Tinggalkan Imej 'Flower Boy' Dalam Drama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Hyun Joong
Foto: FanPop
Kim Hyun Joong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kim Hyun Joong dikenal dengan kepiawaiannya memerankan karakter flower boy, pelajar atau mahasiswa top di kampus. Namun kini, Kim Hun Joong menolak mengambil peran-peran tersebut. Dia ingin melepaskan diri dari stereotip yang berkembang tentang dirinya.

"Aku ingin menggambarkan peran yang sesuai dengan usiaku," ujar Hyun Joong, dilansir dari Kpopstream, Rabu (23/4).

Ia sedikit mengeluh bahwa perannya selama ini tidak sesuai dengan dirinya dalam kehidupan nyata. Akhirnya, dengan perannya lewat drama 'Age of Feeling' di KBS TV, Hyun Joong mampu menguba citranya.

Hyun Joong tak lagi nyaman mengenakan seragam sekolah dalam film atau drama. Sebelumnya dia bisa melakukannya karena dia masih sangat muda dimasa itu. Namun, sekarang dia sudah merasa lebih tua dan malu jika masih melakukannya.

Seiring dengan menjadi pemimpin grup idola SS501, Hyun Joong mencapai puncak ketenarannya ketika berperan dalam drama 'Boys Over Flowers' dan 'Playful Kiss.' 

Dia mengaku keterampilan aktingnya muncul sering menonton film-film dokumenter. Saat ini, Hyun Joong sedang mempersiapkan pertemuan penggemar melalui sebuah tur dunia dan akan merilis album baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement