Rabu 27 Aug 2014 12:44 WIB

Aniaya Pacar, Kim Hyun Joong Dilaporkan Polisi

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Kim Hyun Joong
Foto: FanPop
Kim Hyun Joong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Publik Korea digemparkan dengan berita penganiayaan yang dilakukan aktor Boys Before Flower (BBF), Kim Hyun Joong. Ia dilaporkan oleh wanita berinisial A, yang disebut sebagai kekasih Hyun Joong beberapa bulan ini.

Dalam laporannya, A mengaku tulang rusuknya patah saat diserang Hyun Joong. Artis yang juga pentolan grup SS501 itu disebut berulang kali memukuli A saat berseteru mengenai wanita lain yang diduga penyebab pertengkaran.

Hyun Joong, yang dilaporkan ke Kepolisian Songpa Seoul, akhirnya mengeluarkan pernyataan atas kasus ini. Ia membenarkan berita yang mengatakan keduanya bertengkar hebat, namun Hyun Joong membantah ia telah menganiaya kekasih.

Dalam laporan Hello K-Pop, wakil manajemen sang artis menyatakan Hyun Joong tak pernah memukul A dengan sengaja. Pihaknya menunjukan bukti rusuk A tidak patah pada pertengkaran tersebut. Keduanya saling memukul dengan ‘main-main’, dan A tidak segera menyadari ia terluka.

Perwakilan Hyun Joong menganggap media terlalu membesarkan kejadian. Mereka menyerahkan perkara ini pada kepolisian, yang sampai saat ini masih menyelidiki bukti kasus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement