Jumat 05 Sep 2014 11:14 WIB

Kim Hyun Joong Terancam Dipenjara

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Kim Hyun Joong
Foto: One Asia
Kim Hyun Joong

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL--Aktor populer Korea Selatan, Kim Hyun Joong membenarkan bahwa dirinya melakukan penyerangan fisik pada kekasihnya.

Hyun Joong bersaksi selama empat jam mulai dari pukul 21.00 hingga 01.00 dini hari waktu setempat di kantor polisi Songpa. Sepanjang memasuki kantor polisi, dia hanya mengulangi ucapan minta maaf.

"Maafkan aku. Aku akan bekerja sama dalam penyelidikan ini," ujarnya, dilansir dari Kdramastars, Jumat (5/9).

Wanita yang melaporkan Hyun Joong berinisial A. Dia mengaku mendapat dua kali serangan fisik dari Hyun Joong pada Mei dan Juli yang menyebabkannya harus masuk ruang gawat darurat di rumah sakit. Ketika Hyun Joong menyerangnya, A mengaku tulang rusuknya retak dan menghabiskan enam pekan penyembuhan.

Awalnya, manajemen Hyun Joong, Key East Entertainment membantah artisnya dan si A berpacaran selama dua tahun. Namun, setelah berbicara dengan klien mereka, Key East akhirnya merilis sebuah pernyataan bahwa kedua pihak memang terlibat perkelahian dan Hyun Joong melukai A secara fisik, namun hanya satu kali saja.

Jika terbukti Hyun Joong melakukan penyerangan berkali-kali, dia akan menjalani sidang pidana dan terancam hukuman penjara. Padahal Hyun Joong sedang menjalani 'Fantasy Tour' sebelum kembali ke Korea Selatan untuk menjawab panggilan polisi. Konser dunia Hyun Joong berikutnya akan digelar di Peru pada 7 September mendatang, dilanjutkan di Meksiko 12 September dan Jepang 16 September mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement