Rabu 17 Sep 2014 09:55 WIB

10 Aplikasi Bayi Ini Perlu Ada di Ponsel Ibu (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Once Upon a Potty
Foto: www.fireflybooks.com
Once Upon a Potty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teknologi telah memudahkan ibu-ibu muda untuk merawat dan membesarkan bayinya, meskipun mereka baru saja memiliki anak pertama. Sejumlah aplikasi juga dikembangkan untuk memudahkan ibu muda belajar dan membantu banyak hal terkait malaikat kecil mereka.

ROLers, berikut setidaknya 10 aplikasi tentang bayi yang perlu diunduh ibu di ponsel atau tabletnya, dilansir dari Womanitely, Rabu (17/9).

8. BabyCam Monitor

Jika Anda membeli monitor bayi, maka pertimbangkan mengunduh aplikasi BabyCam Monitor. Dengan ini, orang tua bisa menggunakan ponsel mereka untuk memeriksa bayi mereka ketika sang ibu sedang sibuk di dapur untuk menyiapkan makan malam, atau ketika membersihkan rumah.

Bayangkan saja, Anda dapat dengan mudah melakukan hal-hal pribadi tanpa perlu khawatir hal-hal buruk terjadi pada bayi Anda. Memang, aplikasi ini akan sedikit menyerap baterai ponsel Anda lebih cepat.

9. Once Upon a Potty

Tidak selamanya Anda akan menemukan toilet yang nyaman untuk merawat bayi Anda, misalnya di toilet kereta, toilet pesawat, dan sebagainya. Nah, aplikasi ini akan memudahkan ibu-ibu muda untuk ahli merawat bayi mereka dengan lancar di berbagai bentuk toilet.

10. StickyTot

Aplikasi StickyTot membantu orang tua melacak catatan, peristiwa, gambar, dan informasi tentang pertumbuhan bayi atau balita. Aplikasi ini dirancang untuk tablet dan ponsel. Data disimpan di cloud dan memori eksternal pada ponsel atau tablet, sehingga Anda dapat melihat semua gambar, catatan, dan informasi penting lain tentang bayi Anda ketika Anda sedang offline.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement