Jumat 12 Sep 2014 07:10 WIB

Nola B3 Sering Sakit Gigi Saat di Panggung

Rep: MG ROL 25/ Red: Indira Rezkisari
Nola B3
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Nola B3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Di kalangan teman-temannya, penyanyi cantik Nola B3 dikenal sebagai sosok yang hobi makan. Sayangnya, ia jarang memperhatikan giginya yang sensitif.

Akibatnya, performanya terpengaruh saat sedang menyanyi di atas panggung. “Biasanya aku langsung kasih isyarat mata ke Widi, biar mau gantikan bagian nyanyi aku,” terang wanita yang telah memiliki tiga anak ini, di konferensi pers 'Sensodyne : Kumpul Seru Enjoy Tanpa Ngilu!', Jakarta, Kamis (11/9).

Selain karena konsumsi makanannya, Nola terbiasa meminum minuman panas sebelum naik ke atas panggung. Dengan kondisi gigi yang tak siap, gigi Nola yang sensitif seketika langsung ngilu dan tajam menusuk sehingga ia tak bisa berkonsentrasi.

Gara-gara itu personil B3 lainnya, Chintya Lamusu, sering memarahi Nola karena membiarkan gigi sensitifnya berlarut-larut dalam kesakitan. Sama seperti masyarakat Indonesia lainnya, kata Nola, ia sering takut jika harus berkunjung ke dokter gigi.

“Dia (Chintya) yang paling sering menegur aku, katanya kalau sakit harus langsung diobati,” ucap Nola.

Namun, seiring dengan semakin seringnya rasa sakit yang muncul ketika ia makan, Nola memberanikan diri berkonsultasi ke dokter. Untungnya, sang tante adalah dokter gigi, sehingga Nola tak perlu canggung berkonsultasi mengenai giginya.

“Sekarang sih disuruh lebih bijak saja memilih pasta gigi, terutama buat gigi sensitif,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement