Selasa 09 Sep 2014 16:15 WIB

Victoria Beckham Rilis Koleksi Sepatu di New York Fashion Week

Rep: MG ROL 25/ Red: Indira Rezkisari
Victoria Beckham melenggang di panggung New York Fashion Week usai menampilkan koleksi terbarunya.
Foto: Reuters
Victoria Beckham melenggang di panggung New York Fashion Week usai menampilkan koleksi terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK – Victoria Beckham membuktikan konsistensinya sebagai perancang busana melalui New York Fashion Week. Dengan gayanya sendiri, ia berhasil menampilkan sejumlah produk busananya yang identik dengan busana yang glamor.

Seperti dikutip dari The Guardian, Selasa (9/9), Victoria dipandang sebagai perancang yang gagasannya menantang tren masyarakat.

Umumnya, para desainer selalu sibuk memikirkan hal-hal yang menarikperhatian masyarakat. Menurut mereka, keglamoran justru menjadi hal yang amat dari jauh dari masyarakat dan tidak bernilai komersial.

Victoria Beckham membuktikan pemikiran tersebut salah. Dalam New York Fashion Week kalini Victoria fokus di dunia busana glamor, yang penuh dengan koleksi-koleksi mengkilap dan elegan.

Kali ini ia tak hanya memamerkan rancangan busananya. untuk pertama kalinya Victoria meluncurkan rancangan sepatunya sendiri. Jika para desainer lebih suka mengeluarkan stiletto, Victoria justru mengeluarkan sepatu untuk para wanita yang  tidak feminin.

Sepatu tersebut didesain dengan alas besar, dan datar. Salah satu coraknya adalah corak bunga hybrida, dengan runcing kaki yang sedikit menonjol. 

Untuk koleksi busana, ia menampilkan gaun linen dan gaun mantelnya untuk musim semi 2015. Kedua gaun tersebut jatuh di bawah lutut, masing-masing dengan ikat pinggang, yang tetap menampilkan pemakainya kelihatan ramping.

“Aku membuat sesuatu yang minimalis dan grafis. Maka kubuat pakaian yang terlihat panjang dan ramping, tapi masih nyaman dipakai,” kata Victoria.

Pada pergelaran busananya ini ia didampingi oleh suaminya, David Beckham, dan sang anak, Brooklyn. Mereka duduk di bangku terdepan menyaksikan busana karya Victoria dipamerkan di hadapan insan mode New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement