Senin 08 Sep 2014 12:52 WIB

Beri Pengalaman Seru, Orange TV Gelar Holiday Vaganza

Orange TV
Foto: ist
Orange TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan masyarakat akan informasi serta hiburan yang tinggi membuat industri televisi berbayar di tanah air berkembang pesat. Televisi berbayar tidak lagi menjadi bagian dari gaya hidup, melainkan kebutuhan. 

Hal itu diakui Greeny S Dewayanti selaku Commercial Director Orange TV. 

Ia mengatakan, salah satunya dilihat dari pertumbuhan saluran (channel) lain diluar sepak bola yang menjadi andalan Orange TV. Channel seperti Universal Channel, HBO, C Band dan Waku-Waku Japan tumbuh menjadi saluran yang digemari. 

"Channel-channel tersebut merupakan favorit pelanggan," kata Greeny kepada wartawan. 

Maka dari itu, demi menjaga kepuasan pelanggan, Greeny mengatakan pihaknya menyelenggarakan program Holiday Vaganza. Program tersebut memberi kesempatan pelanggan pergi ke Universal Studio, Singapore. 

"Dalam pengundian pada Selasa lalu, telah terpilih pelanggan dari sejumlah daerah. Seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan juga Ciamis," kata dia. 

Sebelumnya Orange TV juga telah memberangkatkan sejumlah distributornya di Indonesia ke Inggris untuk menyaksikan langsung pertandingan Liga Primer Inggris. 

"Kami bangga telah memberi pengalaman yang tak ternilai untuk pelanggan setia Orange TV, dengan berbagai tayangan hiburan premium," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement