Rabu 17 Aug 2016 08:40 WIB

Orange TV Lanjutkan Penayangan Liga Dunia Tiga Musim Kedepan

Orange TV
Orange TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orange TV kembali melanjutkan kerja sama dengan BeIN selama tiga musim kedepan.

Dengan kerja sama ini maka OrangeTV akan kembali menjadi TV berbayar yang akan menayangkan pertandingan liga-liga kelas dunia. Mulai dari Liga Inggris, Liga spanyol, Ligue 1, MLS, Eridivise, Bundesliga serta Liga Champions dan Europa.

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan, kerja sama ini akan memperkuat Orange TV sebagai TV berbayar dengan jargon "Jagoannya Sepak Bola Indonesia".

"Pelanggan OrangeTV juga dapat menyaksikan liga dunia tersebut kapan pun dan dimanapun dengan aplikasi genflix secara gratis," ujar Greeny dalam keterangan tertulis, Selasa (16/8).

Greeny mengatakan, OrangeTV selama 3 musim lalu telah membuktikan menjadi TV berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap kepada seluruh pecinta bola dengan menayangkan laga Big match dan Super Big match, dan satu-satunya yang menayangkan 10 Live match perminggu secara serempak.

"Dalam tiga tahun kedepan, hak siar kompetisi kasta teratas Liga Inggris tetap dipegang oleh OrangeTV," kata dia.

Sementara Farid Wajdi, Country Director beIN Indonesia mengatakan dengan kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan OrangeTV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement