Senin 23 May 2016 17:56 WIB

Tak Cuma Film, Genflix Siapkan Streaming Final Liga Champions

Liga Champions (ilustrasi).
Foto: Arsenal.com
Liga Champions (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga final liga sepak bola klub liga Eropa, UEFA Champions League akan mempertemukan dua raksasa klub Liga Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid. Pertandingan berlangsung pada 28 Mei mendatang di San Siro, Milan, Italia.

Derby Madrid ini diyakini bakal seru dan ditonton oleh para penggila sepak bola dari berbagai negara.

Nah buat kamu yang masih belum tahu ingin menyaksikan partai bergengsi sepak bola klub dunia ini di mana, layanan streaming bisa jadi pilihan.

Setelah menghadirkan berbagai film baru, situs layanan streaming buatan dalam negeri Genflix akan menayangkan laga final Liga Sepak Bola antarklub Eropa UEFA Champions League antara Real Madrid kontra Atletico Madrid. Pertandingan akan digelar pada 28 Mei 2016 di San Siro, Milan, Italia.

Greeny S Dewayanti, Direktur Genflix mengatakan, tayangan final Liga Champions merupakan bagian kekuatan layanan Genflix dalam menyajikan konten menarik. Salah satunya sepak bola.

"Penggemar sepak bola tentu menantikan laga yang dipastikan bakal berlangsung sengit nanti," ujar Greeny, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Greeny, dengan layanan yang dihadirkan para pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan tersebut dari mana saja melalui perangkat seluler masing-masing. Baik dari smartphone maupun tablet.

"Bisa juga ditonton secara streaming dari laptop atau PC via browser chrome dengan mengakses website www.genflix.co.id," ujar Greeny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement