Jumat 15 Jan 2016 05:17 WIB

Kehadiran Netflix tak Pengaruhi Eksistensi Aplikasi Lokal

Poster film Mantan Terindah
Poster film Mantan Terindah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran Netflix, layanan streaming film online asal Amerika Serikat dianggap tidak akan menjadi ancaman bagi layanan serupa yang telah hadir lebih dulu di Indonesia.

Greeny S Dewayanti, Direktur Genflix.co.id mengatakan, sebagai layanan over the top (OTT) pertama di Indonesia pihaknya tidak emrasa goyah. Aplikasi karya anak bangsa dan banyak mengusung konten Indonesia dikatakannya sebagi salah satu andalan.

"Keunggulan Genflix sebagai aplikasi OTT anak bangsa, mengutamakan konten-konten yang sesuai dengan budaya Indonesia," ujar Greeny kepada Republika.co.id, Kamis (14/1).  

Karena itu dikatakan Greeny hingga kini pihaknya terus menambah daftar konten lokal terbaru. Seperti "Pizza Man" yang dibintangi Yuki Kato, Joanna Alexandra dan Karina Nadila. Atau juga film "Mantan Terindah" yang diproduseri Marcella Zalianty.

Film yang terinspirasi dari lagu populer karya Yovie Widianto inidibintangi oleh Karina Salim, Edward Akbar, dan Ray Sahetapy. Selain juga beragam film blockbuster.

"Bahkan untuk film asing sekalipun, telah disediakan subtitle bahasa Indonesia untuk memudahkan dalam menonton," kata dia.

Selain itu, live streaming Liga Inggris dan liga dunia lainnya akan menjadi pelengkap aplikasi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement