Senin 01 Sep 2014 10:14 WIB

Aktris Australia Ini Perankan Jane di Film Tarzan Terbaru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Margot Robbie
Foto: www.comicbookmovie.com
Margot Robbie

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- Tampilan pertama Jane Porter dalam kelanjutan film 'Tarzan' akhirnya dirilis juga melalui sebuah kumpulan foto di First Look Magazine. Tampak Aktris Australia Margot Robbie yang menjadi istri karakter tituler Tarzan mengenakan gaun krim Victoria dengan rambut merah diikat ke belakang.

Pada 27 Agustus lalu, syuting film terbaru 'Tarzan' sudah imulai di Inggris. Robbie terlihat acak-acakan karena dia diikat ke perahu dayung. Alexander Skarsgard yang memerankan Tarzan tak terlihat di lokasi, namun Christoph Waltz yang memerankan Kapten Leon Rom berada di atas perahu yang sama.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (1/9), film yang diadaptasi dari novel karya Edgar Rice Burrougs itu terjadi setelah beberapa tahun Tarzan meninggalkan hutan Afrika dan menjadi John Clayton III Lord Greystoke dengan Jane yang sudah menjadi istrinya.

Dalam satu kesempatan, Tarzan diundang kembali ke Kongo sebagai utusan perdagangan parlemen. Menyadari bahwa dia dimanfaatkan menjadi pion yang mengutamakan keserakahan manusia yang didalangi oleh Kapten Leon Rom dari Belgia.

Warner Bros akan merilis film ini pada 1 Juni 2016.

Film ini akan berkonsep aksi petualangan 3D yang disutradarai oleh David Yates. Proyek ini sudah berlangsung selama satu dekade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement