Kamis 28 Aug 2014 22:03 WIB

Adik Paris Hilton Alami Kecelakaan

Rep: mgrol26/ Red: Agung Sasongko
Paris Hilton
Foto: AP
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -– Conrad Hilton, Adik dari Paris Hilton dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di California, sabtu lalu. Kecelakaan yang terkadi di jalan raya dekat Palm Springs, California diduga terjadi pada pukul 12:30 waktu setempat. Hingga beita ini diturunkan, keadaan Conrad belum bisa diketahui.

Menurut California Highway Patrol, Conrad mencoba memutar arah BMW yang dikendarainya dan menghantam bagian belakng Volkswagen beetle. Setelah itu, ia kehilangan kendali mobilnya dan menabrak bagian belakang sebuah trailer traktor, sebelum akhirnya berhenti di sisi jalan.

Conrad dikeluarkan dari mobilnya oleh petugas pemdam kebakaran. Para peneliti menyatakan, kecelakaan tersebut terjadi bukan karena efek dari alcohol atau obat-obatan. Namun, salah satu petugas yang menangani Conrad, Stephani Hamilton menduga, ada orang yang mengajak Conrad untuk adu kecepatan.

Dilansir dari www.aceshowbiz.com , ini bukan kali pertama Conrad mengalami kecelalaan. Tiga tahun sebelumnya, ia menabrak sebuah mobil yang diparkir hingga mobil orang lain hancur di Brentwood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement