Sabtu 23 Aug 2014 17:15 WIB

Fans Super Junior Padati GBK Senayan Sejak Pagi

Rep: C91/ Red: Yudha Manggala P Putra
Super Junior M
Foto: www.fanpop.com
Super Junior M

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan penggemar grup asal Korea Selatan Super Junior memadati Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/8). Di lokasi itu Super Junior M dijadwalkan menjadi bintang tamu di malam puncak ulang tahun ke-25 stasiun televisi RCTI.

Para fans yang didominasi perempuan tersebut sebagian besar mengenakan baju dan aksesoris biru. Warna itu merupakan lambang dari Super Junior.

Meski yang akan hadir bukan Super Junior melainkan subgrupnya Super Junior M, fans terlihat tetap antusias. Hingga pukul 16.28 WIB mereka terua berteriak saat mendengat lagu-lagu Super Junior M diputar oleh panitia acara.

Panitia menyebutkan hari ini, grup idola dengan jutaan fans tersebut akan menyanyi lima atau enam lagu. Mereka berjanji bakal memberikan penampilan terbaik.

"Jadwalnya suju padat banget, rencananya mereka akan sampai Indonesia pukul 16.00 WIB dan kembali ke Korea pukul 23.45. Jadi nggak akan ada konferensi pers mereka," ujar Public Relation RCTI, Tika Oktaviani Sabtu (23/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement