Selasa 23 Jan 2024 11:15 WIB

Super Junior LSS Rilis Video Musik 'Suit Up' Berkonsep Funky

Super Junior LSS terdiri atas Leeteuk, Shindong, dan Siwon.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Subunit Super Junior, LSS, merilis video musik Suit Up. Lagu ini memiliki konsep funky dan ceria.
Foto: Dok. SM Entertainment
Subunit Super Junior, LSS, merilis video musik Suit Up. Lagu ini memiliki konsep funky dan ceria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Subunit Super Junior, LSS, resmi merilis video musik untuk lagu terbaru mereka, "Suit Up". Kombinasi lagu yang funky dan konsep yang ceria membuat video musik ini terasa sangat menyenangkan untuk ditonton.

LSS merupakan trio yang terdiri atas tiga orang anggota Super Junior, yaitu Leeteuk, Shindong, dan Siwon. Mereka pertama kali merilis lagu sebagai subunit pada 5 Juli 2023 dengan lagu "Close The Shutter".

Baca Juga

Akan tetapi, mereka baru resmi melakukan debut pada 17 Januari 2024. Mereka debut dengan merilis album mini bertajuk "Let's Standing Show". Lagu "Close The Shutter" merupakan bagian dari album tersebut.

"Suit Up" merupakan lagu terbaru dari LSS yang memiliki durasi 3 menit 2 detik dan mengusung genre funky pop dance. Nuansa synth bass dan gitar terasa cukup kental dalam lagu ini.

 

Lirik lagu "Suit Up" menyoroti sisi keren mereka sebagai seorang pria. Tiap bait dalam lagu tersebut mengekspresikan sebuah ambisi untuk menunjukkan sikap yang percaya diri kapan pun dan di mana pun.

Yang tak kalah menarik, video musik "Suit Up" digarap dan disutradarai langsung oleh Shindong, seperti dilansir Allkpop pada Selasa (23/1/2024). Tak heran bila video musik dengan konsep yang menyenangkan ini turut menonjolkan gaya dan kepribadian unik dari masing-masing personel LSS.

Sebelumnya, LSS sempat mengungkapkan bahwa subunit mereka dibentuk dengan passion yang besar dari masing-masing anggotanya. Akan tetapi, LSS sempat tak menyangka bila subunit mereka bisa meraih kesuksesan besar seperti saat ini.

"Kami tidak berharap proyek ini berkembang sebesar ini, tapi kami ingin melakukan yang terbaik sejak awal kami memulai (LSS)," ujar LSS.

Dalam waktu dekat, LSS akan menggelar konser bertajuk "SUPER JUNIOR-L.S.S. The Show: Three Guys". Konser ini akan digelar pada 3-4 Februari di Donghae Culture and Arts Center Grand Theater of Kwangwoon University di Seoul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement